Comments

Pages

Selasa, 11 April 2023

MSIB Posisi Community Development Interns Batch IV Kembali Dijalankan

Posted by at 15.55 Read our previous post
Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) YHC QuIP Batch IV Program Kemendikbudristek ini saya kembali terpilih sebagai mentor Community Development Interns. Terdapat 10 mentee yang berasal dari berbagai kampus ternama di Indonesia, antara lain Univ Lambung Mangkurat, Univ Lancang Kuning, Univ Muhammadiyah Sumatera Utara, Univ Lampung, Univ Sriwijaya, dan Univ Negeri Semarang. 

Desa Binaan yang akan dikelola oleh 2 Tim Comdev adalah Desa Sungai Pitung dan Desa Beringin, 2 Desa tersebut dipilih karena bertepatan sebagai Program Desa Inovatif Pemuda Bakti Banua Yayasan Hasnur Centre yang 5 tahun kedepan akan menjadi fokus program dalam pengembangan IPP dan IPM. 

Tantangan Pemagang Comdev kedepannya adalah membuat berbagai kegiatan Social Entrepreneurship, Social Empowerment, dan Youth Empowerment di Desa Binaan terpilih. Harapannya program-program yang dibuat tidak hanya bersifat event jangka pendek namun dapat sustainable. Pemagang akan berada di Kalimantan Selatan mulai dari Bulan Maret - Juni 2023. Semoga mendapatkan output dari pelaksanaan magang seperti batch-batch sebelumnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Ilmu Fajar is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon - Best SEO Template