Comments

Pages

Sabtu, 01 April 2023

Program Bulan Kesehatan Desa Beringin Tahun 2023

Posted by at 08.41 Read our previous post
Program Bulan Kesehatan telah dilaksanakan pada Bulan Maret 2023 di Desa Beringin Kec. Alalak Kab. Barito Kuala. Program ini adalah salah satu kegiatan rutin Bidang Sosial Pemuda Bakti Banua Yayasan Hasnur Centre yang dilaksanakan setiap 1x dalam 1 Triwulan di Tahun 2023.

Program Bulan Kesehatan meliputi berbagai program antara lain : Cek Kesehatan Gratis yang melibatkan 98 pasien (usia 30 Tahun - Lansia) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Beringin. Program Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yang melibatkan 33 anak TK Ibnu Husna dengan kegiatan praktek menggosok gigi dengan benar serta lomba mewarnai. 

Program Penyuluhan Kesehatan Reproduksi yang melibatkan 100 lebih Siswa MTs Satu Atap Al Amin, para siswa diberikan materi tentang bahaya pergaulan bebas dan pernikahan dini. Program Ranking 1 yang melibatkan 35 siswa SDN Beringin dan Program Lapak Baca melibatkan 89 siswa SDN Beringin. Terakhir ada Program Senam Sehat yang melibatkan 35 Peserta Masyarakat Umum, mayoritas dihadiri oleh Ibu-Ibu rumah Tangga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Ilmu Fajar is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon - Best SEO Template