Comments

Pages

Selasa, 01 November 2016

Kawasan FKIP Unlam Diguyur Hujan

Posted by at 18.28 Read our previous post

Hujan turun deras tadi malam membuat kawasan Universitas Lambungt Mangkurat khususnya kampus FKIP 1 menjadi tergenang dan becek. Terlihat kampus ungu kita menjadi tak seindah yang dilihat.



Permasalahan tergenangnya air hujan didepan gedung utama FKIP 1 nampaknya telah teratasi dengan membuat sebuah siring selokan yang kokoh. Bangunan ini yang menambah indahnya kawasan FKIP 1 ditambah dengan sebuah jembatan penyebrangan kecil untuk mahasiswa maupun dosen yang lewat menghubungkan jalan samping rektorat dengan halaman depan bangunan utama FKIP 1. Terlihat juga petugas keamanan yang sedang berbaris untuk menjaga ketertiban lingkungan Universitas Lambung Mangkurat.



Masalah parkiran depan laboratorium Jurusan Pendidikan Matematika & IPA (P.MIPA) nampaknya hari demi hari sudah dapat diatasi dengan ditugaskannya petugas parkir yang menjaga dan mengatur parkiran tersebut. Namun masih banyak mahasiswa yang tetap bandel menaruh sepeda motor didepan kawasan PMIPA pada siang hari yang membuat tidak indah dipandang.


Bangunan Laboratorium Jurusan Pendidikan Matematika & IPA (P.MIPA) nampak dari depan. Nampak kokoh dipandang namun terlihat belum terpampang nama 2 program studi baru yaitu Pendidikan IPA serta Pendidikan Ilmu Komputer. Semoga nantinya pimpinan FKIP maupun kepala jurusan PMIPA dapat mengganti papan nama tersebut ditambah menjadi 6 program studi baru.


Taman yang ditata rapi sedemikian rupa membuat Bangunan Laboratorium Jurusan Pendidikan Matematika & IPA (P.MIPA) menjadi lebih indah.



Mahasiswa dan Mahasiswi FKIP Unlam terlihat lalu lalang di kawasan jurusan PMIPA, meskipun FKIP Unlam diguyur hujan tidak menyurutkan semangat untuk datang kuliah ke kampus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Ilmu Fajar is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon - Best SEO Template